Kamis, 26 Maret 2015

USA Mode

UAS - UN

Yo man,
Lama tak jumpa dengan penulis Blogger yang jarang muncul kebiasaan jadi silent reader.

Nah kali ini Gue mau ngasih tau, waktu gue di SMA udah gak lama lagi. Maksud gue bentar lagi mau UNAS. Gak kerasa waktu awal gue datang ke tanah jawa, niatnya cari ilmu. Ehh ternyata cuma kerasa singkat gak kayak waktu SMP.

Asli yang namanya perantau itu harus kuat bantingan. Selama hampir 3 tahun ini yang namanya pengalaman mau itu masalah organisasi, pribadi, sampe cinta sekalipun lumayan bikin gue stress abiss.

Yang paling mahal dari semuanya ya itu pengalaman, karna yang bisa bikin setiap orang jadi dewasa atau matang fikiran bukan dari kenyamanan yang dirasakan, tapi seberapa sanggup dia berpikir menyelesaikan masalah itu dan merasakan pedihnya kehidupan.

Disanalah manusia bisa jadi dewasa karena menyikapi permasalahan dengan baik, fikiran yang matang bukan dengan emosi. Waktu gue SMP aja boro2 mau mikir kalo udah kena masalah, uuhh yang namanya barang pada terbangan. Apalagi kalo pas ribut dengan kakak-kakak gue, cukup deh ngingatnya. Hahaha

Sekian dolo ya tulisan diwaktu pagi hari,  Selamat beraktifitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar